Semua Berawal dan Berakhir di Sini

DSC_1392

Ketika mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, ada rasa bahagia, senang sekaligus sedih menggerogoti tubuh ini. Senang kerena sebentar lagi saya bertemu dengan keluarga besar saya yang sudah sekian lama terpisah oleh lautan yang begitu luas. Sedih karena dua minggu kedepan di bandara ini juga saya dipisahkan oleh orang-orang yang saya sayangi dan saya cintai.

Tapi saya mencoba melupakan rasa sedih itu, mencoba menikmati dua minggu hari keemasan saya dengan keluarga besar saya dan orang-orang yang saya cintai dan yang mencintai saya sejak kecil. Biarlah rasa sedih itu saya nikmati sendiri di minggu ketiga ketika saya sudah kembali ke ibukota tempat saya menuntut ilmu, paling minggu keempat rasa sedih itu sudah hilang dengan sendirinya.

Entahlaahh..

Tinggalkan Balasan

