Rasa Itu..

DSC_0169

Ketika berada disini selalu ada rasa yang berbeda. Rasa yang hanya bisa saya rasakan jika berada ditempat ini.

Entah itu rasa bahagia karena tidak lama lagi akan bertemu dengan keluarga besar saya atau rasa sedih karena berpisah dan tidak tahu entah kapan saya akan bertemu dengan mereka lagi.

Saya tidak selalu betah berada di atas ketinggian, khususnya dalam penerbangan kembali ke Jakarta, karena rasa itu begitu berat. Apalagi kalau penerbangannya malam, tidak ada pemandangan yang bisa saya nikmati dari balik jendela hanya sekedar untuk mengalihkan rasa itu.

ai mis yu mam..

Tinggalkan Balasan

