Sebatang yang Menentukan

CSC_28751

Batang ini bisa merusak kesehatan, baik bagi penghisapnya maupun orang yang ada disekitarnya. Mereka menyadari hal ini, di kemasannya pun tertulis jelas peringatan tentang bahaya nya jika bergaul dengan batang ini.

Namun batang ini masih tetap laku dijual, masih termasuk barang yang dibutuhkan, orang terkaya di Indonesia pun bergerak di bidang bisnis ini. Dari batang ini juga muncul banyak ide-ide ketika menemani penghisapnya mencari inspirasi.

Batang ini memberi lapangan kerja kepada ribuan buruh dan membuat dapur mereka tetap berasap.

Segala sesuatu pasti ada positif dan negatifnya, tapi bagi saya pribadi karena bukan pengkonsumsi batang ini, kadang alergi juga dengan asapnya, jadi saya harap agar para penikmatnya bisa menikmati batang ini di waktu dan tempat yang tepat.

8 thoughts on “Sebatang yang Menentukan

      1. walah kalo dibilang suruh lanjutkan gitu yang bikin saya tambah malu *nutup muka*

        ini lagi proses buat berhenti mas, udh beberapa hari dada rasanya sesek 😀

        Btw, salam kenal ya Mas, saya Sophie Riswandono
        Panggil aja Phie, atau Ris asal jangan Sop :p

        Suka

  1. “tapi bagi saya pribadi karena bukan pengkonsumsi batang ini, kadang alergi juga dengan asapnya, jadi saya harap agar para penikmatnya bisa menikmati batang ini di waktu dan tempat yang tepat.”

    SETUJU. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

