Hot dog bugis

DSC_6158

Hot dog makanan orang asing, rasanya agak asing memang untuk lidah orang bugis. Rasanya seperti sayur basi, katanya sih itu mayonesnya. Tapi bagi saya, seasing apapun makanan itu tetap habis juga, namanya juga lapar.

Padahal disebelah saya banyak yang sisa loh, mengkin mereka gengsi atau malu kalau tidak menyisa makanannya, maklum pola hidup orang kaya [itu menurut pengamatan saya].

Soal harga saya sih tidak ambil pusing, karena saya punya cara sendiri untuk bisa mencoba dan menikmati makanan ini tanpa harus bayar.:: 😀

Tinggalkan Balasan

