Pisa Cafe Mahakam

DSC_5205

Akhir-Akhir ini kayaknya saya sering ke cafe ini. Lumayan ngafe gratis, dapat undangan dari mana-mana. Tempatnya asyik, cocok banget buat kumpul-kumpul.

Cafe ini ada tiga lantai. Lantai pertama biasa kayak cafe-cafe pada umumnya, ada meja, kursi dijejer rapi berdekatan, ada meja barnya juga. Lantai dua lebih kek ruangan serba guna, lebih sering dipakai untuk acara-acara komunitas, organisasi, dll. Ada LCD, sound system, alat musik, meja, kursi, dll.

DSC_5128

Nah, yang keren lantai 3. Lebih privasi, bisa menatap langsung ke langit. Lumayan buat lepas penat. Lebih romantis tempatnya, cahaya lampunya redup-redup, terus mejanya kayak di atas kolam gituh, keren deh pokoknya. kayak gambar di atas tuh. Oia, lantai 3 ada mushollah juga.

DSC_5151

Ini salah satu menunya, Nasi ikan asam manis. Namanya juga cafe makanannya bukan untuk mengenyangkan. Kalau mau kenyang makan di warteg 😀 yang penting tampilannya elegan dan keliatan mahal.

DSC_5121

Nah, ini nih yang paling saya suka di Pisa Cafe Mahakam, karya seni tiga dimensi yang dipajang di dinding lantai dua, kerrreennn.. balok kayu kecil gitu disusun tingginya nggak beraturan, dan hasilnya sebuah karya seni yang beautifullll… 😀

Oia, Cafe ini tempatnya deket blok M. Kalau udah di blok M tanya dah sama tukang gorengan deket situ, pasti pada tau dah, semoga.. 😀